BTemplates.com

Selasa, 09 Mei 2023

Fairy Garden Bandung : Bak DisneyLand

 


Fairy Garden Lembang

– Ada yang baru di kawasan Lembang, Bandung. Fairy Garden Lembang telah hadir untuk memanjakan anak-anak. Simak lokasi, rute dan harga tiket masuknya di sini!

Wisata di Bandung, khususnya daerah Lembang tentu sudah dikenal dengan banyaknya spot menarik untuk berlibur. Banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi seperti The Lodge Maribaya.

Suasana di Lembang yang sejuk dan tempatnya yang indah memang sangat nyaman untuk berlibur atau sekedar menghabiskan waktu di tempat wisata yang ada. Ternyata, baru-baru ini di Lembang memiliki tempat wisata baru yang serupa dengan Disney Land bernama Fairy Garden.

Penasaran apa saja fasilitas yang disuguhkan wisata ini? Inilah lokasi, rute dan harga tiket masuk Fairy Garden Lembang Bandung yang perlu kamu simak.


Fairy Garden Bandung


Jika kamu sering mengunjungi The Lodge Maribaya sebagai destinasi wisata favorit di Bandung, tentu tidak asing dengan berbagai fasilitas lengkap dan wahana seru yang memanjakanmu. Tidak heran jika tempat ini tidak pernah sepi pengunjung.

Sayangnya, sebagian besar wahana yang ada di The Lodge Maribaya diperuntukkan bagi remaja dan orang dewasa. Namun, sekarang telah hadir Fairy Garden yang ramah dan lebih cocok untuk anak-anak.

Baca juga: Wisata Alam Situ Cileunca Bandung

Fasilitas Fairy Garden

Fairy Garden
(Google Map)

Wisata Lembang ini disebut sebagai wisata sejenis Disney Land. Pasalnya, tempat wisata ini berupa istana anak-anak bernuansa magical dengan berbagai macam wahana menarik bagi anak-anak dan juga permainan yang dapat mengedukasi anak-anak. Terutama untuk menggali minat dan bakat mereka.

Jadi, anak-anak tidak hanya bermain saja disini, namun mereka juga berkesempatan untuk belajar akan banyak hal baru. Sangat cocok untuk anak-anak dalam masa pertumbuhan.

Lokasi Fairy Garden

Fairy Garden
(Google Map)

Fairy Garden Lembang merupakan tempat wisata dan arena bermain bagi anak-anak. Lokasi Fairy Garden ini berada di depan atau di area parkir The Lodge Maribaya. Kedua tempat wisata ini terletak di Jalan Maribaya Nomor 149/252, Babakan Gentong, Desa Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Lokasi ini tentu bukan lagi lokasi yang asing lagi, khususnya untuk kamu yang tinggal di Bandung. Bahkan lokasi ini cukup populer untuk para penggemar wisata Bandung. Saat ini, tempat wisata ini semakin lengkap dan menarik.

Karena letaknya yang berseberangan dengan The Lodge Maribaya, tentu saja tempat wisata ini memiliki rute yang sama dengan rute menuju ke The Lodge Maribaya. Jika kamu menggunakan kendaraan pribadi, kamu bisa mengambil jalur keluar Tol Pasteur, kemudian melewati Jalan Setiabudhi (Ledeng) menuju Lembang.

Lalu, kamu akan sampai di Jalan Maribaya, kemudian melewati Curug Maribaya, dan sampai di Cibodas. Daerah Patrol. Kamu juga bisa lewat terminal Dago, namun rute Lembang memiliki akses jalan yang lebih nyaman.

Harga Tiket Masuk Fairy Garden

Destinasi wisata baru ini, sudah resmi dibuka pada Desember 2018. Hingga saat ini, pengunjung sudah bisa menikmati beberapa wahana yang sudah bisa digunakan di wisata ini.

Untuk harga yang dipasang, pada awal buka berkisar Rp 35.000, pada Juni hingga November Rp 50.000 dan kabarnya sejak Desember sudah dibanderol dengan harga Rp 100.000 untuk semua wahana. Cukup ekonomis, namun patut untuk dicoba.

Kamu tidak perlu lagi bingung jika mengajak anak-anak ikut berlibur ke The Lodge Maribaya Lembang karena tidak ada wahana yang sesuai untuk mereka.

Sekarang, anak-anak bisa bermain dengan aman dan puas di Fairy Garden. Semoga informasi mengenai lokasi, rute dan harga tiket masuk Fairy Garden Lembang Bandung ini bermanfaat untukmu.

      Sumber

0 komentar:

Posting Komentar