BTemplates.com

Selasa, 21 Februari 2023

Yogurt Cisangkuy, Minuman Legendaris

 

Tempat Nongkrong yang Berusia Puluhan Tahun




Sesuai dengan namanya, Yogurt Cisangkuy terletak di jalan Cisangkuy No.66 Citarum, Bandung Wetan. Tak kalah dengan kafe Bandung lainnya, kafe ini menawarkan tempat nyaman dengan aneka tanaman yang membuat suasana jadi sejuk. Bukan hanya karena kelezatan menunya, tempat nongkrong tersebut populer lantaran sudah lama berdiri. Konon, pusat jajanan yang dijadikan tempat nongkrong anak muda ini sudah berdiri sejak tahun 1976.


Yogurt Lezat dari Bahan Istimewa


Seperti di tempat lain, yogurt Cisangkuy terbuat dari olahan susu yang difermentasi. Namun soal rasa, tentunya berbeda dari lainnya. Cita rasa kuliner legendaris ini didominasi rasa manis. Pilihan yogurt di sini ada dua macam yaitu kental dan juice. Selain berasal dari bahan terpilih yang istimewa, seporsi minuman ini juga disajikan dengan aneka rasa buah. Ada leci, anggur, cokelat, mocca, bahkan stroberi. Bikin ngiler kan?


Campuran Potongan Buah Segar



Meski kafe dengan kuliner serba kekinian banyak ditemukan di Bandung, Yogurt Cisangkuy masih eksis dan dibanjiri pengunjung. Apalagi ketika akhir pekan atau liburan panjang. Ketenaran minuman ini tidak hanya karena karena rasa manisnya, tapi juga keunikan dari campuran yogurt. Segelas minuman tersebut dicampur dengan potongan buah segar sehingga rasanya makin istimewa.


Menu Pendamping dan Fasilitas di Yoghurt Cisangkuy



Tak perlu khawatir, menu di kafe ini tak hanya yoghurt saja. Kamu bisa mencoba kentang goreng, sosis, bubur ayam, hingga siomay. Menariknya, fasilitas yang diberikan bakal membuatmu betah lama-lama. Ada wifi gratis serta taman mini yang membuatmu tak ingin pulang. Nah, jika tak ingin kehabisan tempat, kamu bisa reservasi terlebih dahulu.


Liburan ke Bandung kurang lengkap jika belum mencoba kuliner khasnya, terutama yang legendaris seperti Yoghurt Cisangkuy. Bagaimana dengan kamu? Pernah nostalgiaan di kafe ini? Atau malah sudah langganan nongkrong disini?


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar